Selasa, 11 Januari 2011

Tugas Sosiologi

No. 9 Pengertian Peranan Keluarga dalam Sosialisasi
Setiap peran dalam anggota keluarga tersebut, untuk membuat suatu peraturan dan pada peraturan tersebut sudah melekat pada diri masing-masing anggota keluarga. Jadi setiap anggota keluarga tersebut harus mematuhi setiap peraturan yang sudah di sepakati.,.,
Contoh peranan Keluarga dalam Sosialisasi
Ayah mengajari anaknya tentang sebuah sopan santun dan tata norma yang benar dalam kehidupan keseharian yang bertujuan agar anak tersebut dapat bertata kelakuan baik dalam kehidupan kesehariannya.
No. 10 Sebuah peranan lembaga sosialisasi yang sudah melekat pada diri saya dan yang paling dominan adalah sebuah peranan Sosial pada saat di Sekolah karena hidup saya saat ini lebih cendengur banyak terdapat di sekolah, dan karena sekolah tersebut membuat sosialisasi, menjadikan saya untuk menambah ilmu dengan menuntut ilmu tentunya, dan membuat untuk berkepribadian baik, serta kreatifitas yang berkembang, dan sekolah telah membuat standar-standarnya sendiri yang membuat kita bisa mengikutinya.
Sebenarnya saya lebih memilih peranan Keluarga dalam Sosialisasi, karena itu adalah awal dari kehidupan saya untuk menjadi lebih baik, dari saya hanya seorang bai yang blum tahu tentang semuanya menjadikan saya tahu tentang banyak hal. Termasuk juga berbicara, berjalan, belajar makan dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar