Jumat, 13 April 2012

Burung merupakan hewan anugrah terhebat, mereka diberikan keanugerahan berupa terbang. Bayangkan dari segala makhluk merekalah yang dapat terbang secara alamiah, mereka dapat terbang tanpa ada pelajaran bagaimana cara untuk dapat terbang. Secara kodratnya mereka terbang tanpa pengetahuan apapun untuk terbang, dan tidak mempermasalahkan apa gunanya terbang ataupun tidak.
Namun satu hal yang pasti, mereka selalu menatap ke atas, menatap ke langit untuk merasakan derasnya serpuan angin. Ketika mereka masih kecil mereka hanya dapat bercicit untuk meminta makan kepada induknya, namun ketika bayi-bayi itu sudah mulai muncul bulu yang lebat serta sayapnya telah menjadi sempurna. Mereka akan segera mencoba untuk terbang, dan pada langkah awalnya mereka berjatuhan merasa bahwa Ia bisa seperti yang lain untuk terbang mengudara. Akhirnya tanpa mereka sadari mereka meregangkan sayap mereka dan merasakan angin yang mulai mengalir diantara kedua sayap mereka, yang tanpa disadarinya mereka telah terbang menuju angkasa.

Begitulah juga manusia, manusia layaknya seekor anak burung yang tak tahu cara untuk terbang, namun dengan kegigihan seorang manusia Ia pasti akan dapat melakukan apa yang belum diketahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar